Senin, 10 Desember 2012

Organisasi

Assalamu’alaikum. wr. wb

Organisasi di SMA N 2 BUKITTINGGI / KWEEK SCHOOL itu ada banyak gan
Seperti :
- FSI
- Pramuka
- PMR
- PKS
- Sispala
- Japaneses Club
- English Club
- etc
nah sekarang gw akan bercerita mengenai organisasi yang gw pilih 
1. FSI

FSI atau Forum Study Islam , hmmm mungkin kalian berpikir "akh , mngkin tar kita disana disuruh baca Al-Quran , menghafal ayat2" bukan itu aja gan 
banyak kok , ada Mading FSI , Buletin , Acara [PHBI , Tadabur Alam , Mabit dll]
seru dah pokoknya :D
Alhamdulillah gw di beri kepercayaan menjadi Ketua Mading Ikhwan [Laki2] dan di temani Dinda Mutiara sebagai Ketua Mading Akhwat [Perempuan] . Nah disini kami juga di bantu sama Sekbid [Seksi Bidang] Mading , jadi kami tidak berdua saja :) Jadi disini kita dapat menyampaikan dakwah yang tentunya Islami gan ...





2. Japaneses Club [JC]
JC ... wkkwkw susah dah menjelasinnya XD yang jelas keren dah
maklum , namanya suka yang berbau Jepangnya :D jadi disini kita akan belajar mengenai seputar Jepang , ya walau tidak ada bedanya dengan belajar B.Jepang seperti biasanya di kelas tapi kita bisa duluan mempelajarinya dari pada mereka . Disini kita juga dapat memilih bagian apa yang mau kita ikut jika kita di utus lomba , ada Speech , Manga , Sing , Shodo etc . Kebetulan disini gw ambil Speech dan Sing XD
yah walau suara gw jelek tapi suka2 gw donk :p

Sekian , capek nulis =="

Wassalamu’alaikum
 

6 komentar:

  1. Wakakakaka abang... abang.... gw juga mendaftarkan diri ke Japanese Club lho! XDb

    BalasHapus
  2. Siiiip :) eh kata sensei bulan Januari nanti ada lomba lho, ikut nggak?

    BalasHapus